Cara cepat belajar bahasa inggris dari ahlinya

Cara cepat belajar bahasa inggris, menurut saya bahasa sangat erat kaitannya dengan kebiasaan. Coba kita lihat anak kecil yang tidak secara khusus diajarkan kursus bahasa yang digunakan di sekitarnya akan tetapi anak kecil tersebut bisa mempelajari bahasa tersebut. Hal ini saya pikir juga berlaku dengan bahasa inggris.

Cara cepat belajar bahasa inggris


Cara cepat belajar bahasa inggris
Image by barexambrief.com

Sekarang mari kita lanjutkan pembahasan cara cepat belajar bahasa inggris. Jika anda tertarik untuk mempelajari bahasa inggris, anda bisa menerapkan beberapa tips berikut ini :
1. Sering-sering mendengarkan/melihat berita TV yang menggunakan bahasa inggris. 


2. Sering membaca buku bahasa inggris

3. Sering berbicara dengan bahasa inggris

Akan tetapi dari ketiga tips di atas cencerung memerlukan waktu yang bervariasi, bisa cepat belajarnya (misal dalam kasus anda berada di negara yang bahasa ibunya merupakan bahasa inggris) atau juga bisa cenderung memakan waktu yang lama  karena keterbatasan sumber belajar.


Saya akan bercerita mengenai pengalaman pribadi saya sendiri ketika ingin belajar bahasa inggris.

Saat itu saya tidak tahu saya harus kemana dan pada siapa saya akan belajar bahasa inggris mengingat usia saya yang sudah bukan usia anak sekolahan (SD/SMP/SMA) lagi. Sedikit menyesal juga sih mengapa saat sekolah dahulu tidak serius untuk belajar bahasa inggris. Jujur mau belajar ikut les juga agak malu karena udah kumisan dan jenggotan, takutnya ntar satu kelas sama anak SMP atau SMA hehehe. Maka akhirnya saya memutuskan untuk belajar bahasa inggris secara mandiri.
 
Kemudian permasalahan selanjutnya muncul, dimana saya bisa mendapatkan rujukan materi belajar bahasa inggris yang bagus dan berkualitas. Dan akhirnya saya menemukan DVD dan buku dari bapak teguh handoko.

Dimana materi yang disajikan pada pembaca dan pendengar merupakan materi yang padat dan berisi. Selain itu kita ditekankan untuk belajar bahasa inggris dengan metode conversation atau percakapan.

Materi belajar bahasa inggris tersebut disajikan dalam bentuk DVD dan juga sebuah buku.


Berikut ini tampilan DVD dan buku milik saya. Maaf kalu agak lecek..hehehehe
Cara cepat belajar bahasa inggris



Terdapat 32 Lesson di dalam buku ini





Di dalam DVD tersebut ini berisi 180 file di dalamnya yang berupa file audio yang berformat mp3, doc, dan juga pdf.


Ini merupakan contoh file audio mp3 lesson 13 yang saya putar




Prinsip kerja dari buku dan audio ini adalah saat kita membaca materi yang ada di buku, kita bisa mendengarkan penjelasan lewat file audio mp3 yang ada si DVD secara bersamaan. Suara pembimbing yang ada file audio di DVD ini sangat jelas terlebih kalau kita mendengarkannya menggunakan headshet/earphone. Sehingga terasa seperti berada di sebuah kelas les belajar bahasa inggris sungguhan.


Jadi dengan menggunakan materi paket ini anda bisa belajar bahasa inggris ini kapan saja dan dimana saja saat anda mempunyai waktu kosong.

Anda dapat mendapatkan DVD dan buku tersebut di situs ini. Dengan harga resminya sekitar 380 ribu apa 380 ribu?? mahal amat ya!!! 

Tidak juga jika menurut saya karena materi yang terdapat dalam buku ini layak untuk dihargai lebih dari 400 ribu. Terlebih lagi jika anda membeli saat ini anda bisa mendapat diskon diskon 50% untuk mendapatkan DVD dan juga buku tersebut. Sehingga hanya tinggal 190 ribu saja..


Buruan beli karena ada kemungkinan harganya bakal naik . :D

Untuk langkah-langkah memesannya silahkan baca artikel  ini.





Ranking: 5

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
© Dimana Lagi All Rights Reserved