Scaning ip adrress yang terhubung dengan jaringan di Ubuntu/Linux Mint atau debian

Scaning ip adrress yang terhubung dengan jaringan di Ubuntu/Linux Mint atau debian. Karena beberapa hari ini saya mesti berhubingan dengan jaringan lokal saya, mau tidak mau saya mesti utak-atik linux kesayangan.hehehe

ALhamdulillah hasilnya menyenangkan karena nambah ilmu.

Langsung saja untuk melakukan scaning ini saya menggunakan sebuah aplikasi yang bernama. Angry IP Scanner Langsung saja download filenya disini



Untuk melakukan scanning silahkan Anda buka aplikasinya kemudian tekan ip (ada tanda panah keatas) kemudian pilih antara jaringan yang Anda gunakan (disini saya menggunakan wifi) makan saya memilih wlan0.


Kemudian ip range address saya isi 10.0.0.1 to 10.0.0.50 kemudian klik start





Ranking: 5

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
© Dimana Lagi All Rights Reserved