Tutorial Membuat Template atau Theme Wordpress

Belajar Membuat Theme atau Template Wordpress. Ada orang yang mengatakan jika perbedaan itu indah. Mungkin ada benarnya juga, karena selera masing-masing orang berbeda satu sama lain. Demikian pula yang terjadi dengan tema atau template wordpress. Diantara banyaknya tema wordpress yang beredar di pasaran dengan berbagai macam jenis dan desain pilihan orang akan berbeda tentunya.
Tutorial Membuat Template atau Theme Wordpress

Meskipun jumlah theme-theme wordpress yang beredar terus bertambah namun saya meyakini jika hal ini akan diimbangi dengan permintaan pasar yang semakin tinggi pula. Mengingat wordpress merupakan salah satu platform yang banyak di gunakan oleh blogger di seluruh dunia. Dimana  wordpress digunakan untuk berbagai macam bisnis online, misalnya toko online, review website, news website, personal website, business website, untuk bermain  adsense, untuk bermain affiliasi amazon associate.

Bayangkan jika anda membuat theme wordpress dengan harga yang berkisar antara 10-15 $ saja kemudian anda mampu menjual 1000 atau 2000 kopi. Tentu itu angka yang menggiurkan bukan?

 Bagaimana apakah anda tertarik untuk bisa membuat tema atau template wordpress?
Jika anda benar-benar ingin bisa membuat template sendiri, saya sarankan anda untuk melihat video bikinan dari Mas Mohan Aksioma ini.
Tapi apakah mungkin jika seorang yang belum mengerti apa-apa atau bisa dikatakan blank dengan coding dan design dapat membuat template atau theme wordpress premium yang profesional ?
Jangan khawatir karena dalam video ini anda bisa belajar membuat theme wordpress yang profesional dari dasar, video tutorial membuat template worpress ini berdurasi sekitar 4 jam. Saya pikir di dalamnya dan memang tutorial ini memang dibuat untuk anda yang serius ingin belajar tentang cara membuat theme wordpress tapi kurang dengan dakam hal coding maupun desain.

Oh iya di dalam video ini terdapat juga materi yang membahas tentang bagaimana cara memasarkan theme wordpress yang telah anda buat. Sehingga anda tidak perlu merasa bingung dalam hal pemasarannya.

Anda bisa mendapatkan videonya tutorial membuat theme wordpress melalui link ini.


Ranking: 5

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
© Dimana Lagi All Rights Reserved