Ebook Panduan Belajar Menjadi Teknisi Komputer atau Laptop

Ebook panduan belajar menjadi Teknisi Komputer atau Laptop. Dewasa ini kemajuan zaman terasa begitu cepat, terutama bidang teknologi dan informasi. Hal ini bisa dilihat dengan banyaknya teknologi yang hadir di sebuah perangkat elektronik yang bernama Komputer ataupun laptop. Kalau boleh saya mengatakan banyak sekali orang memerlukan yang namanya komputer maupun laptop ini.

Ebook Panduan Belajar Menjadi Teknisi Komputer atau Laptop

Ebook panduan belajar menjadi Teknisi Komputer atau Laptop

Dengan tanpa kita sadari itu bisa membuka sebuah lapangan kerja yang baru. Dimana semakin menjamurnya kedua perangkat ini tentu saja peluang bagi seorang teknisi komputer sangat diperlukan. Yaitu untuk memperbaiki komputer atau laptop yang rusak. Dan saya rasa jumlah perangkat komputer maupun lepatop ini akan semakin bertambah. Sehingga semakin bertambah pula teknisi komputer yang dibutuhkan.

Jika anda tertarik untuk menjadi seorang teknisi komputer saya menyarankan anda untuk membaca Ebook panduan belajar menjadi Teknisi Komputer atau Laptop. Ebook ini ditulis oleh seorang praktisi IT yaitu Mas Agus Sale, S.Pd. Sebagai salah seorang yang  ahli di bidang IT, beliau ingin membagi-bagikan ilmu yang dikuasainya kepada anda yang ingin serius ingin menjadi teknisi komputer. Sehingga nantinya diharapkan anda akan menjadi seorang teknisi komputer yang dapat memperbaiki komputer maupun laptop.

Jika anda telah mempunyai keterampilan di bidang yaitu tepatnya seorang teknisi komputer, tentunya hal ini membuka peluang usaha anda yaitu dengan berwiraswasta. Sebagai contoh membuka sebuah jasa servis komputer ataupun laptop.

Bisa dimualai dengan membantu teman memperbaiki laptop ataupun komputernya, ataupun menjadi seorang jasa servis komputer panggilan.

Ebook panduan belajar menjadi Teknisi Komputer atau Laptop ini lumayan lengkap menurut saya karena tidak hanya membahas tentang perbaikan solusi masalah software saja tapi juga membahas tentang perbaikan hardware.

Selain itu diberikan pula panduan bagaimana untuk menjadi teknisi komputer atau laptop  dan juga tentang jaringan komputer. Dan juga software-software untuk tweak untuk mengoptimalkan komputer.

Saya rasa itu merupakan ebook penduan menjadi teknisi komputer yang lengkap sekali. Jika anda tertarik untuk mendapatkan ebook ini silahkan anda klik disini
Ranking: 5

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
© Dimana Lagi All Rights Reserved