Agar cepat punya anak

agar cepat punya anak

Agar cepat punya anak, dalam kehidupan berkeluarga adanya seorang anak adalah suatu faktor penting untuk menambah sekaligus melengkapi kehidupan rumah tangga yang anda jalin, untuk anda pasangan keluarga (suami istri) yang mempunyai masalah tidak kunjung hamil ada baiknya anda membaca artikel cara cepat hamil di postingan saya yang terdahulu.


Ada kalanya keluarga yang baru terjalin (pengantin baru) mempunyai kemauan untuk cepat mempunyai anak. Entah itu permintaan dari suami, istri, ataupun keluarga yang menginginkan kehadiran seorang bayi ataupun cucu. Berikut ini akan dipaparkan beberapa tips agar cepat punya anak.
1. Periksa dengan teliti siklus haid anda
Cobalah untuk memeriksa dengan teliti siklus yang anda miliki anda. Perlu anda ketahui jika dengan memiliki siklus haid yang ajeg atau teratur sangat perlu dimiliki oleh istri atau perempuan yang berkeinginan cepat punya anak. Karena siklus haid yang kurang atau tidak teratur dapat berpengaruh terhadap sistem reproduksi seorang wanita. Maka dari itu makanlah makanan yang bisa menambah siklus haid yang anda punyai.
2. Ketahui masa subur (ovulasi) anda
masa subur (ovulasi) merupakan wkatu yang bagus untuk mendapatkan suatu kehamilan. Bila Anda cepat punya anak, Anda bisa memprogram untuk mendapatkan kehamilan anda pada saat anda mengalami ovulasi ini. Biasanya wanita, masa ovulasinya ada dihari ke-14 dari siklus haid yang dimilikinya.
3. Bercintalah 2x1 (dua hari satu kali)
Tahukah anda jika bercinta setiap hari justru akan mengurangi kuantitas dan kualitas sperma suami. Dalam bercinta usahakan agar sperma bisa masuk sedalam mungkin
4. Berdoa
Setelah anda bersuha tidak ada salahnya untuk berdoa dan bertawakal kepada Allah SWT. Karena semua yang terjadi di dunia ini semua adalah kehendaknya. Sehingga keiginan anda agar cepat punya anak bisa seera tervapai.

Demikian tadi sedikit tips agar cepat punya anak. Jika anda menginginkan tips-tips yang lebih banyak saya memberi saran kepada anda untuk membaca buku karangan dokter Rosdiana Ramli,spOG bukunya berjudul cara cepat hamil, anda bisa mendapatkan buku tersebut disini
Ranking: 5

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
© Dimana Lagi All Rights Reserved