Cara cepat punya anak


Cara cepat punya anak, untuk anda sepasang suami istri kehadiran seorang anak merupakan salah faktor penting yang dapat mennambah kebahagiaan dalam perjalanan untuk mengarungi kehidupan berkeluarga anda. Akan tetapi terdapat beberapa sepasang suami istri yang kesulitan untuk mempunyai anak, meskipun beberapa cara cepat hamil telah diaplikasikan untuk segera memiliki anak.
Cara cepat punya anak

Sepasang suami istri yang baru menikah, terkadang tidak sabar untuk cepat punya anak. Hal ini mungkin terjadi karena desakan suami ataupun desakan orang tua yang ingin segera menimang anak ataupun cucu. Di bawah ini beberapa tips cara cepat punya anak.

Tips yang ke-1
Periksa secara seksama siklus menstruasi anda: Siklus menstruasi yang teratur perlu dimiki oleh setiap wanita perlu memiliki yang ingn cepat punya anak. Siklus menstruasi yang tidak teratur bisa berpengaruh kepada sistem reproduksi wanita. Oleh karena itu mengonsumsi makanan yang dapat menambah siklus menstruasi anda.

Tips yang ke-2
Jaga kalender masa subur atau biasa disebut ovulasi: masa subur atau biasa disebut ovulasi merupakan waktu yang baik supaya bisa memperoleh kehamilan dan cepat punya anak. Jika anda ingin cepat punya anak, anda bisa membuat memprogram kehamilan anda pada masa subur ini atau biasa disebut ovulasi. Wanita normal memiliki siklus masa subur atau biasa disebut ovulasi pada hari ke-14 jika dihitung dari siklus haidnya.

Tips yang ke-3
Sertakan asam folat pada makanan yang anda konsumsi: Penting untuk anda ketahui asam folat kaya vitamin prenatal. Nutrisi tersebut dapat menambah prosentasi terjadinya kehamilan. Asam folat juga bisa mengurangi kemungkinan terjadinya keguguran ataupun cacat lahir.

Tips yang ke-4
Berhubungan seks sekali dalam waktu dua hari: Tahukah anda jika ternyata berhubungan seks setiap hari bisa menurunkan kualitas serta kuantitas sperma. Disarankan dalam berhubungan seks usahakan posisi seks yang dapat membuat cairan sperma masuk ke dalam mungkin.

Tips yang ke-5
Berolahraga: Tahukah anda jika ternyata  kegemukan berpengaruh terhadap kehamilan. Berolahraga tidak hanya bisa untuk menurunkan berat badan, tapi juga bermanfaat untuk mengaktifkan semua organ tubuh.

Demikian tips sederhana cara cepat punya anak. Jika anda masih merasa kurang terhadap tips-tips diatas saya sarankan anda untuk membaca buku dokter Rosdiana Ramli,spOG buku tersebut berjudul cara cepat hamil untuk keterangan lebih lanjut silahkan klik disini
Ranking: 5

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
© Dimana Lagi All Rights Reserved