Cara cepat menurunkan berat badan

Bagaimana cara cepat menurunkan berat badan?  Jika anda merasa badan anda mempunyai masalah dengan berat badan ada baiknya anda menyimak artikel berikut ini yang akan membahas tentang cara cepat menurunkan berat badan yang dikutip dari wolipop.
cara cepat menurunkan berat badan

cara cepat menurunkan berat badan


1. Tambah Jadwal Olahraga
Jika Anda telah mempunyai olahraga yang teratur, sebaiknya anda  meningkatakan waktu serta porsi olahraga anda. Sedangkan untuk Anda yang tidak mempunyai jadwal teratur, akan sangat baik anda untuk merencanakan kegiatan olahraga anda secepatnya.

2. Jangan mengonsumsi Minuman Bersoda
Tahukah anda jika dalam sebuah botol kecil minuman yang bersoda ternyata mengandung 250 kalori dan kesemua kalori tersebut berasal dari gula. Sehingga akan sangat baik bagi berat badan anda jika anda menghindarinya.  Lebih dari itu, minuman yang bersoda tidak mengandung vitamin.

3. Hindari Junk Food
Junk Food pada umumnya sarat akan kalori yang mayoritas berasal dari lemak. Dalam satu porsi makanan cepat saji khususnya makanan cepat saji yang berjenis junk food terdapat seluruh jumlah kalori yang anda perlukan dalam waktu sehari. Oleh karena itu sebaiknya anda menghidari makanan ini  yang merupakan salah satu cara cepat menurunkan berat badan.

4. Turunkan Porsi Makan
Mungkin tips keempat cara cepat menurunkan berat badan ini agak sulit dilakukan, tapi anda tetap berusaha untuk mengurangi porsi makan anda. Agar berat badan anda bisa turun segera.

5. Tingkatkan mengkonsumsi Buah dan Sayur
Tips yang kelima cara cepat menurunkan berat badan adalah memperbanyak makan buah dan sayur. Jika anda merasa sulit menjalankan tips ini Anda dapat menyiasatinya dengan  mengganti cemilan ayang biasa anda makan contohnya keripik kentang atau cokelat dengan buah

6. Minumlah Sebelum Makan
Tahukah anda jika mengkonsumsi air putih 5 sampai 10 menit sebelum anda mengkonsumsi makanan ternyata bisa mengurangi rasa lapar? Oleh karena itu konsumsilah air sebelum anda mengkonsumsi makanan.

7. Makanlah makanan yang mengandung karbohidrat kompleks
Solusi cara cepat menurunkan berat badan adalah mengganti makanan yang mengandung karbohidrat putih dengan makanan yang mengandung karbohidrat kompleks. Hal ini disebabkan karena tubuh akan memakan waktu yang lama untuk mencerna karbohidrat kompleks ini, sehingga rasa kenyang akan bertahan lebih lama. Hal ini berakibat tubuh akan banyak mengeluarkan energi yang berguna untuk menurunkan kalori. Contoh makanan yang mengandung karbohidrat kompleks adalah kentang (rebus), nasi merah, kacang-kacangan dan roti gandum.

8. Jangan mengkonsumsi Makanan yang Digoreng
Tahukah anda jika makanan yang digoreng mempunyai potensi besar menyimpan lemak trans yang dapat berakibat meningkatkan kolesterol dan juga menyebabkan terjadinya penimbunan lemak yang  berlebih dalam tubuh. Sebainya anda memakan makanan yang direbus, dipanggang, dipepes, dikukus ataupun sup.

Demikian tadi cara cepat menurunkan berat badan, semoga bisa bermanfaat untuk anda yang membaca.
Oh iya saya juga pernah menulis tips tentang cara cepat hamil yang mungkin bisa bermanfaat untuk anda, jadi silahkan mampir ya :)
Ranking: 5

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
© Dimana Lagi All Rights Reserved